Jumat, 02 Desember 2011

Multi-Replace


Versi baru Multi-Replace menyediakan kemampuan menemukan / mengganti bahkan lebih kuat daripada yang asli. Hal ini dapat mencari dan mengganti teks dalam file apapun, atau dalam kelompok file.

Multi-Replace adalah pencarian-dan-menggantikan alat yang memungkinkan Anda untuk memilih sekelompok file dan melakukan operasi pencarian-dan-menggantikan pada semua file-file hanya dengan menekan satu tombol. Seperti dengan pencarian-dan-menggantikan fungsi dalam pengolah kata, Anda dapat mengganti semua contoh sepotong teks, atau kata-kata keseluruhan hanya, dan Anda dapat membuat operasi kasus-sensitif atau tidak seperti yang Anda inginkan.

Multi-Replace juga secara otomatis membuat cadangan file Anda dalam setiap lokasi yang Anda pilih sebelum mengubahnya, dan akan mengembalikan aslinya jika Anda berubah pikiran tentang perubahan yang telah dibuat.

Program ini dapat menyimpan pekerjaan yang telah Anda lakukan, termasuk daftar file yang Anda cari, dari sejumlah direktori. Anda dapat mengkonfigurasi jenis Anda sendiri file, dan program bahkan mendukung operasi mengganti wildcard.

Harap dicatat bahwa Multi-Replace adalah Shareware (gratis download tapi beli serial number)

Distribusi Shareware memberikan pengguna kesempatan untuk mencoba perangkat lunak sebelum membeli itu. Multi-Ganti versi 2 didistribusikan dalam versi penuh, dan tidak cacat dengan cara apapun. Anda dapat menggunakan program untuk masa percobaan 30 hari, setelah itu, jika Anda ingin terus bekerja dengan itu, Anda harus mendaftar (lihat di bawah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis pesan Disini