Jumat, 02 Desember 2011

Markin


Pada zaman modern ini Guru di tuntut dalam perkembangan teknologi pembelajaran, Tempat belajar mengajar di jaman sekarang perlu adanya berbasis komputer, Markin merupakan solusi ideal untuk aplikasi berbasis elektronik. Jika siswa Anda menyerahkan pekerjaan mereka secara elektronik, sebagai file dokumen dan / atau melalui email, Anda perlu untuk dapat menandai dan kembali dokumen-dokumen ini dengan cepat dan mudah karena Anda dapat menandai karya yang dikirimkan - dan dalam beberapa kasus lebih cepat. Markin adalah solusi yang dirancang untuk melakukan proses tersebut.

Bagaimana Markin Kerja?

Markin adalah program Windows yang berjalan pada komputer guru. Hal ini dapat mengimpor teks siswa untuk menandai dengan paste dari clipboard, atau langsung dari file dokumen. Setelah teks telah diimpor, Markin menyediakan seperangkat alat yang memungkinkan guru untuk menandai dan menjelaskannya teks.

Ketika menandai selesai, Markin menyimpannya sebagai dokumen XHTML, di mana menandai guru dan penjelasan muncul teks sebagai berwarna. Ketika siswa membuka dokumen ini dalam web browser (seperti Internet Explorer, Firefox, Safari atau Chrome), mereka dapat mengklik pada tanda untuk mengungkapkan lebih detail tentang sifat penjelasan guru atau komentar.

Markin juga bisa mengekspor pekerjaan ditandai sebagai file RTF, yang lebih cocok bagi siswa yang ingin melihatnya sebagai printout.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan baca halaman Fitur, atau lihat di video tutorial online. Anda juga dapat men-download dan menginstal program gratis, dari halaman download.

Free Download dan Pendaftaran

Anda dapat men-download dan menginstal program Markin dari halaman download. Ini adalah program sepenuhnya bekerja, Anda juga dapat mengimpor dan tandai menggunakan itu terbatas pada jumlah yang sangat kecil. Hal ini seharusnya memungkinkan Anda untuk menguji program sepenuhnya, untuk memastikan bahwa Anda butuhkan sebelumnya Anda harus membeli lisensi.

Untuk menghapus pembatasan dan memungkinkan program untuk bekerja dengan teks yang lebih panjang, Anda perlu membeli lisensi, yang dalam bentuk kunci pendaftaran - lihat halaman harga untuk rincian tentang harga, dan halaman pemesanan untuk rincian tentang bagaimana untuk memesan dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis pesan Disini