Jumat, 02 Desember 2011

Tex Toys

Tex Toys adalah Permaian kata yang merupakan suite dari dua Pencipta(authoring) program ,dua program tersebut adalah WebRhubarb dan WebSequitur. Program ini digunakan untuk membuat halaman web berformat (dokumen HTML ), Program ini sangat interaktif untuk belajar mengolah kata dan bahasa, awalnya dikembangkan oleh John dan Muriel Higgins.

Setelah Anda telah menciptakan latihan, Anda dapat mengexport dokumen HTML dan menyajikan soal tersebut ke pada siswa dalam bentuk halaman web. Anda juga dapat meng-upload mereka ke layanan hosting kami di hotpotatoes.net.

Meskipun dua program yang berbeda, TexToys-dapat di download secara gratis dan dapat diinstal dengan mudah.

TexToys adalah shareware (harus registrasi), artinya dapat di-download dan diinstal secara gratis. Namun, versi download dibatasi - oleh karena itu untuk mengambil keuntungan penuh dari semua program dan fitur hosting, kita harus mendaftar paket TexToys menggunakan formulir pesanan aman secara online.

sequitur
Dalam latihan sequitur, siswa pada awalnya disajikan dengan tiga segmen dari teks. Salah satunya adalah awal yang benar dari teks. Ketika siswa memilih segmen yang tepat untuk memulai teks, ini ditambahkan ke kotak teks di bagian atas halaman, dari tiga lebih segmen disajikan, salah satunya adalah segmen yang tepat untuk melanjutkan cerita atau artikel. Secara bertahap, siswa membangun teks (kalimat) dengan memilih segmen yang benar, jelasnya siswa membangun/menyusun kalimat. Sebuah skor disimpan, mencerminkan seberapa bisa mahasiswa dapat membuat/menyusun kalimat pada pilihan yang benar dari percobaan pertama.

Rhubarb
Dalam latihan Rhubarb, siswa disajikan dengan teks di mana semua kata telah digantikan oleh bintang-bintang; tanda baca tetap utuh. Tugas siswa adalah untuk menebak dan mengisi/menganti kata-kata dari bintang-bintang tersebut (satu per satu), dengan mengetik dalam kotak dan menekan sebuah tombol (atau tombol RETURN). Jika kata yang dimasukkan dalam teks,maka semua contoh itu akan muncul, menggantikan bintang-bintang, dalam teks yang ditampilkan. Secara bertahap, pelajar dapat membangun teks, kata demi kata, sampai selesai.

Quandary (delima)
adalah aplikasi untuk menciptakan dokument berbasis Web. Sebuah Action Maze adalah semacam studi kasus interaktif, pengguna disajikan dengan situasi, dan sejumlah pilihan untuk suatu tindakan menampilkannya. dengan memilih salah satu opsi, situasi yang dihasilkan kemudian disajikan, dengan satu set pilihan. Bekerja melalui pohon ini bercabang seperti negosiasi sebuah labirin (graph), maka nama "Action Maze ".

Action Maze dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk pemecahan masalah, diagnosis, pelatihan prosedural, dan survei / kuesioner. Semua jenis penggunaan yang lebih mudah untuk memahami dengan contoh untuk menjelaskan, jadi di sini adalah beberapa contoh latihan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis pesan Disini